Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pemko Sibolga Kembali Berduka, Syarif Siregar Sekretaris DPD LPM Meninggal Dunia

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Duka kembali selimuti Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga atas kepergian Sekretaris DPD LPM Kota Sibolga Syarif Siregar yang tutup usia pada Selasa (5/11/19) malam di usia 53 tahun.

Mendapat kabar ini, sekitar pukul 22.40 WIB, Wali Kota Sibolga, Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM bersama Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, pimpinan OPD, Camat dan Lurah pun langsung menuju rumah duka di Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga.

Baca juga: Ibunda Sahat Tambunan Meninggal Dunia, Wali Kota, Wakil dan Para Staf Melayat

Atas nama Pemko dan pribadi, Wali Kota menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian almarhum. Wali Kota berharap agar keluarga ikhlas dan tabah.

“Saya sendiri sangat terkejut mendengar sahabat saya ini meninggal dunia. Padahal, Sabtu lalu, kami masih makan di Tolkit Kalangan. Tidak ada tanda-tanda kalau sahabat saya ini sakit. Tapi begitulah, kehendak Tuhan jugalah yang berlaku,” hibur Wali Kota.

Pada kesempatan ini, Pemko Sibolga memberikan bantuan tali asih kepada keluarga almarhum yang diserahkan oleh Camat Sibolga Utara.