Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pemko Sibolga Kembali Berduka Cita, Junita Rosmery Panggabean, Staf Protokoler Pemko Sibolga Meninggal Dunia

SIBOLGA  –  Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga kembali berduka cita atas meninggalnya Junita Rosmery Panggabean, staf protokoler Pemko Sibolga yang kesehariannya bertugas sebagai pembawa acara pada setiap kegiatan acara resmi Pemko Sibolga, Minggu (27/8), sekitar pukul 14.00 WIB.

Almarhumah Junita Rosmery Panggabean meninggal dunia, diusia 35 tahun, dan disemayamkan di rumah duka, di Jalan Kutilang, Kota Sibolga. Almarhumah meninggal dunia di RSU Dr FL Tobing Sibolga saat diberikan pertolongan, usai melahirkan putranya. Almarahumah Junita Rosmery Panggabean meninggalkan seorang suami dan 3 orang anak.

Kabar duka menjadi perhatian pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Sibolga dan para PNS serta THL Pemko Sibolga yang langsung menuju kerumah duka. Mereka hadir melayat ke rumah duka untuk menyampaikan ucapan turut berduka cita.

Hadir melayat kerumah duka secara langsung yakni sejumlah pejabat di Pemko Sibolga diantaranya Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Sekda Kota Sibolga Drs. M. Sugeng, para Pimpinan SKPD Kota Sibolga, Camat, Lurah, jajaran PNS, dan THL serta masyarakat Kota Sibolga, Senin (28/8).

Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang saat melayat di rumah duka menyampaikan kata-kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan, mengatakan, Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk menyampaikan permohonan maafnya dikarenakan ada tugas di luar Kota sehingga tidak dapat hadir pada saat ini untuk melayat kerumah duka. Dan Wali Kota Sibolga juga turut menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah Junita Rosmery, staf protokoler Pemko Sibolga.

“Pemko Sibolga saat ini berduka cita atas meninggalnya almarhumah Junita Rosmery Panggabean, yang semasa hidupnya selalu aktif sebagai pembawa acara dalam setiap acara resmi di Pemko Sibolga, yang memiliki suara yang khas didengar saat membawakan acara resmi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan kesabaran,” kata Edi Polo.

Selain memberikan kata penghiburan, Pemko Sibolga turut memberikan santunan baik secara pribadi dan kedinasan serta santunan dari Dinas Sosial Kota Sibolga kepada keluarga almarhumah. Di informasikan pihak keluarga, almarhumah akan di kebumikan pada hari ini, Selasa (29/8).  (amir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X