Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PEMKO SIBOLGA JAMU MAKAN MALAM KETUM FTI DAN ATLIT TRIATHLON

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Sibolga – Lima puluh lima dari seratusan atlet peserta Lomba Triathlon Tingkat Nasional, yang akan digelar Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora), besok (Minggu, 24/03) pagi di Pelabuhan Lama kota Sibolga, telah hadir di kota Sibolga berdasarkan absensi kehadiran Technical Meeting tadi siang.

Sebagai tuan rumah yang baik, malam ini bertempat di Restauran Hotel Wisata Indah, Pemko Sibolga laksanakan Malam Keakraban dan Jamuan Makan Malam Bersama Ketua Umum Federasi Triathlon Indonesia (Ketum FTI) Brigjend Joko Warsito dan seluruh Atlet Triathlon yang telah hadir di kota Sibolga yang berjumlah 55 (lima puluh lima) orang, dan diperkirakan masih akan banyak yang hadir sebagaimana data pendaftaran berjumlah seratusan pada website Dinas Parpora.

Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, Komandan Kodim 0211/TT, Komandan Pangkalan Angkatan Laut Sibolga, Kepala Dinas Parpora Kota Sibolga Haslan Efendy, S.Sos dan para Pejabat Tinggi Pratama lainnya di lingkungan Pemko Sibolga. Dalam sambutannya Wali Kota berharap FTI berkenan menjadikan event Lomba Triathlon yang digelar besok, untuk kedepan terdaftar menjadi agenda nasional FTI.

Wali Kota juga menyampaikan rasa kekecewaan dan kekesalannya atas pengurangan jadwal penerbangan pesawat ke Sibolga, yang berdampak pada kesulitan banyak atlit yang ingin ikut andil. Pada acara ini juga dilaksanakan pemberian Ulos, Plakat dan souvenir kepada Brigjend Joko, dan pemberian selempang dan souvenir kepada para Atlit.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X