Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pemko Sibolga Gelar Temu Pers Tahun 2019

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Sibolga, melaksanakan Temu Pers Pemko Sibolga Sibolga Tahun 2019, yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (09/12/19) pagi.

Wakil Wali Kota dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, “Berbagai prestasi telah diraih oleh Pemko Sibolga dimasa kepemimpinan Pak Syarfi sebagai Wali Kota dan kami sebagai Wakil Wali Kota. Keberhasilan pembangunan itu tidak terlepas dari peran insan pers. Semoga dimasa yang akan datang hubungan pers dan Pemko Sibolga semakin membaik dalam peningkatan kualitas dan keakuratan informasi yang diberikan,” ucap Wakil Wali Kota.

Sebelumnya, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom, mewakili Kadis Kominfo selaku Ketua Panitia menyampaikan, bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan temu pers adalah untuk meningkatkan kerjasama dan kemitraan Pemko Sibolga dengan media massa dalam penyebarluasan informasi pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan, dengan mengundang sebanyak 50 orang rekan-rekan pers dari berbagai media.

Adapun Organisasi Perangkat Daerah yang ekspose pada Temu Pers ini yakni, Kepala Bappeda Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd, Plt. Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, Apt, M.Kes, Kadis PMK, PP, PA Nuraisyah Aritonang, SKM, M.Kes, Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Masnot Hasibuan, S.Ag, Plt. Kadis Parpora Yahya Hutabarat, SE,MM, Kadis PKPLH Ir. Mauli Badia, dan Kadis PKPP Ir. Binsar Manalu.

Turut hadir saat pembukaan temu pers ini, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Charli Sinambela, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, MM, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Administrasi Umum Josua Hutapea, S.Sos, dan para perwakilan pimpinan OPD yang akan ekspos beserta para Kepala Bidangnya.