Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pemko Sibolga Gelar Rapat Persiapan Kegiatan Selama Bulan Suci Ramadhan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019M, Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra), menggelar Rapat Persiapan Kegiatan Pemko Sibolga Selama Bulan Suci Ramadhan 1440H, bertempat di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga, pada Kamis (02/05), siang.

Rapat ini, secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, didampingi oleh Asisten II Hendra Darmalius, A.Pi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, MM, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Alpian Hutauruk dan Ketua MUI Drs. H. Aswad. Turut hadir dalam rapat, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah se-kota Sibolga, pihak Bank Sumut Cabang Sibolga, serta Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Dalam Sambutanya, Sekda menyampaikan, “untuk pelaksanaan Ramadhan fair tahun ini, masih akan dilaksanakan di pelataran Masjid Agung dan diisi berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan. Pada Ramadhan Fair nantinya, Pemko juga akan menggelar pasar murah. Pelaksanaan Nuzulul Qur’an dilaksanakan pada 17 Ramadhan, tanggal 22 Mei 2019 di Masjid Al-Azhar Kelurahan Pasar Baru, yang akan dilaksanakan sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Azhar.”, sebut Sekda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X