Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pemko Sibolga Gelar Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemko Sibolga menggelar rapat persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-74 Tahun 2019. Rapat ini dilaksanakan di Aula Nusantara Kantor Wali Kota Sibolga, pada Selasa (16/07/19) pagi dengan memghadirkan seluruh perwakilan Forkopimda dan kepanitiaan lintas instansi se-kota Sibolga.

Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, mewakili Wali Kota Sibolga saat membuka rapat secara resmi, dalam sambutannya menyampaikan, “Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019 Kota Sibolga, dapat dijadikan sebagai momentum dalam memupuk semangat persatuan, kesatuan dan nasionalisme bangsa indonesia, khususnya kota Sibolga. Sebagaimana biasanya, Pemko Sibolga akan melaksanakan peringatan HUT RI, dengan Upacara Bendera dan berbagai kegiatan lainnya, pada tanggal 17 Agustus 2019, di lapangan Simare-mare Kota Sibolga. Untuk itu harapan kami, panitia bekerja serius untuk mempersiapkan kegiatan ini, agar terlaksana dengan semestinya”, ucap Sekda.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM pada Upacara peringatan HUT RI ke-74  dengan tema “Menuju Indonesia Unggul“, pada tanggal 17 Augustus 2019 mendatang, akan bertindak sebagai Inspektur Upacara. Pada rapat ini, panitia juga menghimbau pengibaran bendera merah putih 1 (satu) tiang penuh, semenjak tanggal 1 Augustus sampai dengan 31 Agustus 2019, baik di Instansi Pemerintah, Non Pemerintah, Kesatuan TNI dan Polri, juga dilingkungan pemukiman masyarakat se-Kota Sibolga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *