Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PEMKO SIBOLGA GELAR RAKERPEM II TAHUN 2019

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM, di dampingi Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang S.Pi, memimpin langsung Rapat Kerja Pemerintahan (Rakerpem), yang dilaksanakan di Aula Nusantara  Kantor Wali Kota Sibolga, Senin (04/02/2019) pagi.

Rakerpem ini merupakan kegiatan rutin pemerintah daerah yang dilakukan untuk membahas tugas-tugas yang sudah dan belum dilaksanakan, serta membahas masalah yang timbul di setiap unit kerja OPD. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Sibolga M.Yusuf Batubara SKM, Asisten I Josua Hutapea S.Sos, Asisten II Hendra Darmalius A.Pi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, M.M, dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik dan Sosial,     Drs .Charli Sinambela, serta seluruh pimpinan OPD Kota Sibolga.

Dalam Rakerpem ini, ditegaskan untuk penyatuan persepsi dan gerak langkah Aparatur Pemerintah Kota Sibolga, sehingga penyelenggaraan program dan kegiatan di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat terlaksana dengan maksimal dan tepat waktu, serta membangun sinergi antar OPD untuk bekerjasama secara cepat dan tepat dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kota Sibolga dalam hal ini menjadikan Sibolga yang Sejahtera, Maju dan Berdaya Saing.

Dalam Rakerpem kali ini , penyampaian ekspose dan pembahasan terkait Rencana dan Evaluasi Kerja pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU&PR), Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD), dan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sibolga.  (FJ)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *