Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PEMKO SIBOLGA GELAR MALAM RESEPSI HUT KEMERDEKAAN RI KE-73

SIBOLGA Masih dalam rangka suasana memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-73, Pemerintah Kota Sibolga mengadakan acara malam resepsi bersama dengan pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara 17 Agustus, bertempat di Gedung Nasional Kota Sibolga.

 

Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, M.M, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekretaris Daerah Pemko Sibolga M.Yusuf Batubara, Wakil Ketua TP.PKK.Kota Sibolga Ny.Doharta Edi Polo Sitanggang, Forkopimda Kota Sibolga, pimpinan OPD Kota Sibolga, serta para camat dan lurah, dan para petugas Paskibraka.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, M.M, pada acara malam resepsi ini, melakukan pemotongan nasi tumpeng, diikuti oleh Ketua DPRD Tony Agustinus L.Tobing, Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, Sekretaris Daerah, dan para pimpinan unsur Muspida lainnya kepada perwakilan Paskibraka, Komandan Upacara, petugas keamanan dari Polresta dan Satpol-PP, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Malam resepsi ini juga diisi hiburan dengan tembang lagu yang dibawakan oleh Komandan Upacara berduet dengan pelatih paskibra.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara peringatan Kemerdekaan RI Ke-73. Terlebih kepada anggota Paskibraka yang telah bekerja keras latihan demi menyukseskan penaikan bendera tanpa ada cacat dalam pengibaran sang merah putih. Hendaknya peringatan Hari Kemerdekaan ini menjadi momentum dalam menjalani dan menghargai perjuangan para perintis kemerdekaan,” ucapnya. (amir/mks)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X