Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PEMKO SIBOLGA DISTRIBUSIKAN BANTUAN PRESIDEN RI UNTUK KORBAN LEDAKAN BOM

SIBOLGA – Saat mengunjungi lokasi dan korban, akibat aksi ledakan bom bunuh diri di Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas pada hari Minggu (17/03) kemarin, Presiden RI Ir. Joko Widodo (Jokowi) memberi bantuan kepada para korban sebesar Rp. 1.451.000.000 (satu milyar empat ratus lima puluh satu juta rupiah) untuk korban sejumlah 153 (seratus lima puluh tiga) kepala keluarga (KK).

Hari ini (Senin,18/03), Pemko Sibolga melalui Pemerintah Kelurahan Pancuran Bambu mendistribusikan bantuan Presiden tersebut di Kantor Kelurahan Pancuran Bambu. Adapun penerima bantuan tersebut didistribusikan dengan rincian, sebanyak 41 (empat puluh satu) KK yang rumahnya rusak berat (hancur) yang mendapatkan bantuan sebesar Rp. 25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah), 45 KK yang rumahnya rusak sedang mendapat bantuan sebesar Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) , dan 67 KK yang rumahnya rusak ringan mendapat bantuan sebesar  Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah).

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk,MM didampingi Camat Sibolga Sambas Ahmad Yani Nasution hadir di Kantor Lurah Pancuran Bambu, untuk menyerahkan dan memastikan pendistribusian berlangsung dengan aman, lancar dan dengan semestinya.          (mks/amr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X