Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA BUKA SECARA RESMI SIBOLGA EXPO 2016

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk secara resmi membuka Pameran Pembangunan Sibolga Expo 2016 dalam rangka merayakan dan memeriahkan Hari Jadi  Sibolga (HJS) ke-316 yang diselenggarakan mulai dari tanggal 22 sampai 31 Maret 2016. Pembukaan Sibolga Expo 2016 ini juga ditandai dengan pelepasan balon berhadiah yang di lepas oleh Bupati Tapanuli Tengah Sukran Jamilan Tanjung,  Selasa (22/03), dilapangan Simare-mare Kota Sibolga. 

Dalam sambutannya Syarfi meminta kepada seluruh dinas dan instansi untuk terlibat aktif dalam pelaksanaan Sibolga Expo 2016 ini. “Saya harapkan kepada setiap Dinas dan Instansi di Kota Sibolga dapat mensosialisasikan program-program pembangunan yang telah dilaksanakan ataupun yang diprogramkan, serta rencana-rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, sehingga dapat menjadi ajang untuk menginformasikan kepada masyarakat Kota Sibolga dan luar daerah hasil-hasil yang telah dicapai beberapa tahun ini” kata Syarfi.

“Pameran yang kita laksanakan ini juga harus dapat menjadi sarana promosi produk-produk unggulan yang ada di Kota Sibolga, yang akan menjadi andalan Kota Sibolga dalam menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang membuka arus perdagangan barang dan jasa bahkan tenaga kerja di seluruh asia tenggara”, sambungnya. 

Setelah membuka Sibolga Expo 2016, dilakukan pengguntingan pita oleh Ibu Wakil Wali Kota Doharta Hutabarat dengan didampingi Ibu Muspida disaksikan Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Unsur Muspida. Dan dilanjutkan kunjungan Wali Kota Syarfi Hutauruk bersama Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Bupati Tapanuli Tengah Sukran Jamilan Tanjung, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Tony Agustinus Lumbantobing, Jamil Zeb Tumori dan Hendra Syahputra ke stand yang ada di pameran Sibolga Expo 2016.          (rian)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X