Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

4 POLIKLINIK RSU F.L TOBING BUKA PELAYANAN SORE HARI

SIBOLGA – Demi meningkatkan akses pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Sibolga, mulai tanggal 18 Juli 2016 Rumah Sakit Umum Dr. Ferdinand Lumban Tobing telah membuka empat  (4) poliklinik rawat jalan pada sore hari, yaitu pada pukul 16.00 WIB sampai pada pukul 18.00 WIB, demikian disampaikan Wakil Direktur Pelayanan RSU FL. Tobing Dr. Hotma Nauili Hutagalung.

Dari dua belas  (12) Poliklinik yang ada di RSU FL. Tobing, 4 Poliklinik rawat jalan yang membuka pelayanan pada sore hari adalah Poliklinik Paru, Poliklinik THT, Poliklinik Kulit dan Kelamin, serta Poliklinik Neurologi. Sementara 8 Poliklinik lain yang ada masih akan direncanakan untuk bisa membuka pelayanan pada sore hari.

Dr. Hotma Nauli Hutagalung juga menyampaikan, bagi pasien BPJS yang ingin rawat jalan di 4 Poliklinik yang buka pada sore hari ini, pendaftaran pasiennya dibuka pukul 07.30 WIB sampai dengan 12.00 WIB, sementara untuk pasien umum pendaftaran pasien dibuka pukul 07.30 WIB sampai 12.00 WIB dan pada pukul 15.30 WIB sampai pukul 17.30 WIB.

“Tujuan di bukanya pelayanan poliklinik rawat jalan di sore hari ini dilakukan adalah untuk meningkatkan akses pelayanan RSU F.L Tobing kepada masyarakat, mungkin saja masyarakat tidak bisa pagi hari datang kerumah sakit untuk berobat, untuk itu kita buka pada sore hari. Apalagi melihat RSU F.L Tobing yang berstatus BLUD, kita mempunyai kewajiban untuk meningkatkan pelayanan,” ucap Dr. Hotma.        (rian)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X