Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA LANTIK PENGURUS MWC DAN RANTING NU KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM menghadiri pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) dan ranting Nahdlatul Ulama (NU) Kota Sibolga masa khidmat 2016-2021. Kegiatan pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) dan Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Kota Sibolga ini juga dirangkai dengan jalan sehat bersama warga NU Kota Sibolga, Minggu (8/1). Pelantikan ini turut dihadiri pimpinan SKPD Pemerintah Kota Sibolga.

Wali Kota Sibolga Drs. HM Syarfi Hutauruk dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Sibolga menyampaikan selamat kepada seluruh Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) dan Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Kota Sibolga masa khidmat 2016-2021 yang baru dilantik.

“Harapan kami, hendaknya jalinan silatuhrahmi dengan pemerintah dapat meningkatkan dan mengembangkan organisasi ke depannya,” ucap Syarfi Hutauruk.

Syarfi juga menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan agenda rutin organisasi untuk restrukturisasi, kaderisasi, sekaligus memantapkan konsolidasi dan koordinasi. Pelantikan menjadi sebuah upaya penataan dan optimalisasi SDM organisasi.

“Pelantikan bertujuan untuk terlaksananya program yang merupakan amanat AD/ART dan peraturan organisasi, serta terselenggaranya kegiatan program keorganisasian dengan hasil yang baik,” katanya.

Ketua PC NU Kota Sibolga Drs. Alpian Hutauruk M.Pd menyampaikan dalam sambutannya, bahwa saat ini dilaksanakan pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) dan Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Kota Sibolga masa khidmat 2016-2021, sekaligus dirangkai dengan jalan sehat bersama warga NU Kota Sibolga.

Dengan di lantiknya ke pengurusan MWC dan ranting, Alpian berharap kepada Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) dan Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Kota Sibolga yang telah dilantik agar dapat bekerja optimal, bekerja keras dan bekerja ikhlas.

Alpian juga mengungkapkan, bahwa direncanakan, di Kota Sibolga akan di bangun SMP Al-Ma’arif yang dimulai dengan semangat gotong royong, dengan fasilitas ruang belajar, kantor guru, laboratorium dan perpustakaan. Selain itu, dirinya juga melaporkan kepada Wali Kota Sibolga bahwa saat ini SMK Al-Ma’arif Kota Sibolga telah menyelesaikan urusan sarana dan prasarana. Dan saat ini akreditasi SMK Al-Ma’arif Kota Sibolga memiliki nilai sempurna yakni dapat meraih nilai A.

Tak lupa Alpian menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Sekolah SMK Al-Ma’arif Kota Sibolga yang lama Pak Suhad, S.Pd yang telah mampu meningkatkan kualitas SMK Al-Ma’arif Kota Sibolga ke arah yang lebih baik. (rs)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X