Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

DPD PENGAJIAN AL-HIDAYAH KOTA SIBOLGA DILANTIK

SIBOLGA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian AL-Hidayah Kota Sibolga Periode 2016 – 2021 resmi terbentuk, yang dilantik langsung oleh Ketua DPP Pengajian Al-Hidayah Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Dra. Hj. T. Andromeda, berlangsung khidmat yang dilaksanakan pada Jumat (26/08), bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Sibolga.

Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Provsu Dra. Hj. T. Andromeda usai melantik kepengurusan DPD Pengajian Al-Hidayah Kota Sibolga, menyampaikan rasa senang dan bangga karena telah melantik orang-orang  yang energik dan berpikiran maju guna mendukung program pembangunan di daerah ini. “Untuk itu, ditengah krisis moral dan akhlak seperti penyalahgunaan narkoba dan pornografi sekarang ini kita lakukan upaya untuk menangkalnya melalui syiar agama,” ujar Andromeda.

Sejurus dengan itu, Ketua DPD Al-Hidayah Kota Sibolga terpilih  Hj. Mutia eliza.Spdi menyampaikan akan bertekat menjalankan dan menerapkan visi misi organisasi sesuai dengan tema pelantikan pengurus ini, yakni “Dengan Pelantikan Pengurus DPD Al-Hidayah Kota Sibolga, tercipta Ibu-ibu yang cerdas dan bertaqwa,” ujarnya bersemangat serta mengatakan bertekat memajukan organisasi Al Hidayah dengan membentuk dan melantik pengurus pada tingkat kecamatan.

Wali Kota Sibolga yang diwakili oleh Seketaris Daerah (Sekda) Drs. M. Sugeng, dalam sambutannya menuturkan sangat mengapresiasi pelantikan dewan pengurus daerah Pengajian Al-Hidayah ini, sebab menurutnya kegiatan pengajian yang akan dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan tentunya akan memberikan dampak positif bagi anggota pengajian Al-Hidayah itu sendiri. Terutama dalam menghadapi tantangan zaman yang tidak mudah, khususnya dalam pembinanan keluarga dan generasi muda, apalagi Kota Sibolga sudah termasuk garis merah akan peredaran nakoba dan obat-obatan terlarang, kata Wali Kota.    (nbn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X