Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WAKIL WALI KOTA SIBOLGA BUKA PEKAN RAYA PASKAH KE-2 KOTA SIBOLGA

SIBOLGADitandai dengan pemukulan gong, Wakil Wali Kota Sibolga Edipolo Sitanggang membuka dengan resmi Pekan Raya Paskah Ke-2 Kota Sibolga Tahun 2017 yang dilaksanakan di lapangan Simare-mare Sibolga, Selasa (25/04) siang, disaksikan para Muspida Kota Sibolga dan Sekda Kota Sibolga.Pembukaan juga ditandai dengan pelepasan burung merpati ke udara oleh Wakil Wali Kota bersama para Muspida, Prases HKBP Distrik IX Sibolga-Tapteng-Nias, pimpinan gereja – gereja, dan Ketua LPPD Kota Sibolga.

Wakil Wali Kota Sibolga Edipolo Sitanggang dalam sambutannya menyampaikan, harapannya bagi umatKristiani di Kota Sibolga untuk mengimani kebangkitan Yesus Kristus untuk menebarkan kebaikan dan kebajikan kepada umat manusia, guna pembaharuan dalam rangka membangun pondasi kebersamaan dengan semua orang dan meneladani pengorbanan Yesus Kristus yang rela mati menebus dosa-dosa manusia.

“Dengan Pekan Raya Paskah ini, dapat menjadi sarana bagi mewujudkan kerukunan internal diantara umat Kristiani dan sebagai wahana untuk memperdalam wawasan kebangsaan dalam kehidupan yang majemuk,” seru Edipolo Sitanggang.

Sebelumnya,Ketua panitia penyelenggara Pekan Paskah ke 2 Kota Sibolga Tahun 2107, Drs. Charli Sinambela, melaporkan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk merayakan penebusan dosa-dosa manusia oleh Yesus yang disalibkan dan bangkit dengan mengalahkan maut.

Charli menambahkan, rangkaian kegiatan Pekan Raya Paskah ke-2 Kota Sibolga Tahun 2017 yakni pameran yang diikuti oleh 26 peserta yang terdiri dari 18 gereja, 5 organisasi Kristiani, 3 instansi pemerintah. Kegiatan perlombaan yang terdiri dari lomba cerdas cermat Alkitab tingkat SD, SMP dan SMA. Penampilan hiburan rohani Kristiani yang akan dilaksanakan pada 25 sampai 27 April mendatang.    (rian)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X