Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA TUTUP PEKAN INOVASI RRI TAHUN 2016

SIBOLGA  –  Wali Kota Sibolga Drs. H.M.  Syarfi Hutauruk secara resmi menutup kegiatan pekan inovasi RRI Tahun 2016 yang dilaksanakan dari tanggal 26-27 Agustus 2016 bertempat di halaman kantor RRI Sibolga, jalan Ade Irma Suryani No. 11 Kota Sibolga, Sabtu (27/08) Malam.

Dalam sambutannya dan arahannya  Wali Kota Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM  menyambut baik pelaksanaan pekan inovasi tersebut, sebagai ajang untuk menyalurkan minat dan bakat, sarana pembinaan kreativitas seni dan teknologi tepat guna untuk menampilkan dan mengukur kemampuan, potensi dan kreativitas para generasi muda, khususnya generasi muda Kota Sibolga.

“Setelah saya mengikuti kegiatan ini, ternyata dari segi penampilan, anak-anak kita di Sibolga ini tidak kalah dengan apa yang kita saksikan di kota lain. Anak-anak kita punya potensi yang hebat, ini luar biasa,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, untuk menciptakan sebuah penampilan yang memukau dan menarik, tidak bisa dilakukan secara instan, namun perlu latihan yang serius, agar hasilnya pun maksimal. Dan berharap agar kegiatan ini harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan di tahun mendatang.

“Tingkatkan terus kemampuan anak-anak kami untuk meraih keberhasilan dimasa mendatang. Kalah menang merupakan konsekuensi dari sebuah lomba, yang terpenting adalah semangat untuk meraih prestasi dan sportivitas,” tandasnya.

Sebelumnya Kepala LPP RRI Sibolga Dakhril SH,  dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Pekan Inovasi ini diharapkan dapat memotivasi generasi muda untuk tetap berperilaku positif dan jauh dari kenakalan remaja seperti narkoba, miras, kebut-kebutan di jalan.

Dahkril  melaporkan,  pekan inovasi ini merupakan kegiatan rutin RRI di seluruh Indonesia, yang pada tahun ini dilaksanakan di 14 stasion RRI di tanah air termasuk salah satunya RRI Sibolga.

Ketua Panitia Pekan Inovasi Otanigo Gea dalam laporannya menyampaikan, Pekan Inovasi RRI Sibolga yang di gelar dari 26-27 Agustus 2016 diisi dengan berbagai kegiatan, seperti lomba broadcast academy, festival dangdut, band indie, dan handycraft hasil karya sejumlah sekolah di Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah, serta instansi pemerintah maupun swasta.

Acara tersebut berlangsung sukses dan meriah. Penampilan para peserta berhasil menarik perhatian dewan juri dan penonton yang hadir.    (amir)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X