Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA LEPAS PAWAI TA’ARUF KECAMATAN SIBOLGA UTARA

SIBOLGA – Pelepasan pawai Ta’aruf menyambut MTQ ke- XLIV (44) dan festival seni nasyid (FSN) tingkat kecamatan se-Kota Sibolga tahun 2016 di depan mesjid Al – Ihsan, jalan Ketapang, Kecamatan Sibolga Utara, Jumat (15/4), dilepas oleh Wali Kota Sibolga yang diwakili Asisten II Drs. Junaedi Tanjung, M.Pd. Dihadiri oleh Kadis Sosial Kota Sibolga Drs. Yasman, Kabag Kesra Amir Bahsyan Laoli,SE, Lurah se-Kecamatan Sibolga Utara, dan Muspika. 

Asisten II Drs. Junaedi Tanjung saat membacakan sambutan Wali Kota Sibolga mengatakan, kegiatan pawai ta’aruf ini merupakan wujud ataupun  ekspresi suka cita dalam melaksanakan MTQ ke- XLIV tingkat Kecamatan Sibolga Utara tahun 2016, yang diwujudkan dengan menampilkan berbagai bentuk dan ragam kreasi yang inovatif dan konstruktif, dimana diharapkan dari kegiatan ini  akan dapat memberikan semangat dan motivasi dalam memeriahkan event daerah ini. Semoga dengan warna warni dan keanekaragaman kekayaan khasanah budaya yang kita miliki, dapat dijadikan sebagai semangat persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan masyarakat Kota Sibolga yang sehat, cerdas, sejahtera dan beradab. 

Wali Kota juga berharap, melalui kegiatan ini khususnya kepada seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Sibolga Utara, marilah kita bersama mendukung dan mensukseskan MTQ ke- XLIV tingkat Kecamatan Sibolga Utara ini, dengan saling menjaga kerukunan hidup antar umat beragama dan saling hormat menghormati keragaman satu untaian jalinan silatuhrahmi dan dalam menjalankan ibadah masing-masing, sehingga melalui kegiatan ini, dapat memberikan pencerahan bagi kita semua, serta sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah SWT, kata Junaedi mengakhiri sambutan.    

Pawai ta’aruf yang dilaksanakan ini merupakan bagian untuk pemberitahuan kepada masyarakat bahwa mulai hari ini, Jumat (15/4) malam, akan dimulai perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Sibolga Selatan yang diadakan di lokasi depan Kantor Kecamatan Sibolga Utara.            (Amir/ben)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X