Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA LEPAS PAWAI TA’ARUF MTQ KE- 44 DAN FSN TINGKAT KECAMATAN SIBOLGA SAMBAS

SIBOLGA  WaliKota Sibolga Drs. HM Syarfi Hutauruk, MM melepas Pawai Ta’aruf menyambut Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 44 dan Festifal Seni Nasyid (FSN) Tingkat Kecamatan Sibolga Sambas, didepan kantor Camat Sibolga Sambas, Rabu (20/4). 

Pelepasan pawai Ta’aruf MTQ Ke-44 dan FSN tingakat Kecamatan Sibolga Sambas dihadiri oleh Asisten II Drs Junedi Tanjung M.Pd, Kadis Sosial Kota Sibolga  Drs.Yasman, Kabag Kesra Amir Bahsyan Laoli SE,MM, Plt. Camat Sibolga Sambas Abdul Gani Hutagalung, Lurah se-Kecamatan Sibolga Sambasdan unsur Muspika Kecamatan Sibolga Sambas. 

Wali Kota Sibolga menyampaikan dalam sambutannya, “Kegiatan ini ditujukan kepada seluruh eleman masyarakat di Kecamatan Sibolga Sambas,marilah kita bersama mendukung dan mensukseskan MTQ ke 44 Tingkat Kecamatan Sibolga Sambas ini, dengan menjaga kerukunan hidup antar umat beragama dan saling hormat menghormati keragaman satu untaian jalinan silatuhrahmi, dan dalam menjalankan ibadah masing-masing”. Sehingga melalui kegiatan ini, dapat memberi pencerahan bagi kita semua, serta sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT”, kata Syarfi Hutauruk. 

Syarfi juga menyampaikan, bahwa Pawai Ta’aruf yang dilaksanakan ini cara untuk memberitahuan kepada masyarakat bahwa dimulainya perlombaan MTQ Ke 44 dan FSN Tingkat Kecamatan Sibolga Sambas. 

Lomba MTQ dan FSN ini direncakana dilaksanakan selama satu hari dan juga nantinya pemenang dari setiap lomba akan diikut sertakan sebagai kafilah utusan dari Kecamatan Sambas untuk mengikuti lomba di tinggkat kota.                 (nobon/amir)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X