Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

KETUA DPRD LANTIK NIXON SIMANJUNTAK MENJADI ANGGOTA DPRD KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Ketua DPRD Kota Sibolga Tonny Agustinus Lumban Tobing resmi melantik dan mengambil sumpah Nixon Pendi Pandapotan Simanjuntak sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Sibolga dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) menggantikan Memory Evaulina Panggabean bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kota Sibolga, Kamis (01/12) pagi.

Nixon Pendi Pandapotan Simanjuntak dilantik menindaklanjuti surat keputusan (SK) Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/675/KPTS/2016 yang dikeluarkan tanggal 21 Nopember 2016 tentang peresmian anggota DPRD Penggantian Antar Waktu (PAW) dari Memory Evaulina Panggabean.

Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk pada sambutannya, mengucapkan selamat kepada Nixon yang baru saja di lantik sebagai anggota DPRD Sibolga. “Pelantikan anggota DPRD PAW Kota Sibolga merupakan tindak lanjut dari SK Gubernur Sumut tentang peresmian pelantikan penggantian antar waktu DPRD Kota Sibolga dari Memory Evaulina Panggabean kepada Nixon Pendi Pandapotan Simanjuntak, maka lengkaplah anggota DPRD Kota Sibolga berjumlah 20 orang,” ucap Syarfi Huaturuk.

 

Lanjut Syarfi Hutauruk, maka di pundak saudara Nixon akan melekat tugas  dan tanggungjawab yang sedemikian besar sebagai wakil rakyat, maka marilah kita menjalankan tugas dan peran kita masing – masing  untuk mengembangkan demokrasi, menjamin keterwakilan rakyat, melaksanakan tugas dan kewenangan  sebagaimana di atur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.”Saya berharap dengan kehadiran Nixon, bisa memberikan sumbangsih pemikiran, yang pada gilirannya akan tercipta harmonisasi gerak langkah antar pemerintah dan DPRD Sibolga,” ucapnya.

Sebagai pesan yang disampaikan Wali Kota Sibolga kepada Nixon, bahwa Nixon bukan lagi sebagai seorang aktivis pergerakan diluar yang tindakannya tidak diatur dalam ketentuan. Setelah saudara Nixon menjadi anggota DPRD, semua tindak tanduk yang selama ini dilakukan untuk tidak lagi diperbuat, karena semua akan diatur oleh ketentuan dan saudara juga bagian dari Pemerintahan Kota Sibolga, ujarnya.  (rian/amir)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X