Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Walikota Sibolga Lepas Atlet Podsi Ikuti PIDB

SIBOLGA – Dalam mengikuti kejuaraan lomba dayung “ Padang Internasional Dragon Boat (PIDB) “ tahun 2014 di Padang, Provinsi Sumatera Barat, Walikota Sibolga Drs. H M Syarfi Hutauruk bersama Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Ivan Gatot Prijanto melepas kontingen atlet dayung (Podsi) Kota Sibolga di halaman kantor Lanal Kota Sibolga, Selasa (19/08).

Ketua Podsi Kota Sibolga Linda Hutagalung dalam laporannya mengatakan, pada pelepasan ini sebanyak 28 orang putra , 10 orang putri, 2 orang ketua dan wakil ketua tim dan 2 orang manager diberangkatkan untuk mengikuti kejuaraan lomba dayung international yang akan berlangsung dari tanggal 21-24 Agustus 2014 dan informasinya, kejuaraan ini akan diikuti kontingen beberapa negara luar seperti Malaysia, Filipina, dan Kamboja. Dan dalam perlombaan ini, kontingen Kota Sibolga dibagi menjadi pedayung putra 22 orang (1 tim), pedayung putra/putri 22 orang (1 tim), pedayung putra 12 orang (2 tim) dan pedayung putra /putri 12 orang (2 tim), ujarnya.

Walikota Sibolga dalam arahannya mengatakan, para atlit dayung harus mampu menunjukkan prestasi dan catatan yang bagus, memelihara kekompakan dan disiplin. Sebuah tim jangan menunjukkan kekuatan perorangan, tetapi kekompakan tim. Walikota berharap, atlit membulatkan tekad, memelihara semangat bertanding demi mengangkat nama Kota Sibolga di kancah international.  Ia juga berharap pembinaan terhadap olahraga dayung harus tetap berjalan dan ditingkatkan. (ben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *