Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

MEMASUKI AWAL TAHUN BARU 2018, WAKIL WALI KOTA SIBOLGA OPEN HOUSE BERSAMA MASYARAKAT

SIBOLGADalam rangka penyambutan Tahun Baru 2018, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, beserta keluarga menggelar Open House. Terlihat ratusan masyarakat Kota Sibolga serta para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga mengunjungi rumah dinas Wakil Wali Kota Sibolga yang berada di Jalan K.H. Zainul Arifin Kota Sibolga, Kamis (11/1/18) siang.

Masyarakat sangat antusias mengikuti acara tersebut, hal itu terlihat dengan banyaknya masyarakat yang memadati rumah dinas tersebut sehingga untuk bisa menampung masyarakat yang hadir, panitia terpaksa menutup jalan dengan mendirikan tenda.

Tidak hanya masyarakat dan pegawai Pemko Sibolga yang menghadiri acara tersebut, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, M.M,  Ketua DPRD Kota Sibolga Tonny L. Tobing, anggota DPRD Kota Sibolga, serta para pemuka agama dan tokoh masyarakat silih berganti mengunjungi rumah dinas Wakil Wali Kota Sibolga. Selain itu, turut hadir  Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bachtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah Tapanuli Tengah, dan seluruh OPD Kabupaten Tapanuli Tengah, serta para  tokoh agama se-Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi,  menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas kehadiran para undangan yang datang, serta mengucapkan selamat Tahun Baru 2018 kepada Wali Kota Sibolga dan keluarga serta kepada hadirin.

“Semoga tradisi silahturahmi dalam rangka memperingati tahun baru ini  antara Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga dengan masyarakat dapat berjalan harmonis, serta tetap menjaga kekompakan dan rasa saling menghormati perbedaan antar agama,” harap wakil wali kota.

Sementara itu, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, M.M, juga turut menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2018 kepada para undangan yang datang dan  berharap tahun 2018 ini lebih baik dari tahun yang telah dilewati.

“Tahun 2017 biarlah menjadi sebuah catatan bagi kita, semua aktivitas yang tidak baik ditahun kemarin dapat menjadi pelajaran, agar di tahun 2018 tidak terulang. Mari bersama-sama untuk saling tolong-menolong membangun Kota Sibolga, semoga kita semua dijauhkan dari pertikaian dan pertengkaran, untuk tetap menjaga slogan Kota Sibolga sebagai “Negeri Berbilang Kaum Perekat Umat Beragama,” ucap wali kota.

Disela – sela acara, Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, juga berkenan menyumbangkan lagu untuk menghibur seluruh hadirin. Acara diakhiri dengan makan siang bersama dan salam-salaman. (tim kominfo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X