Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Natiar Marbun Meninggal Dunia, Wali Kota Bersama Ketua TP. PKK dan Para Staf Melayat

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Natiar Marbun yang akrab dipanggil Ehem, dan kesehariannya berprofesi sebagai salah seorang pengusaha di bidang perikanan di kota Sibolga, meninggal dunia pada Senin (08/07/19). Begitu mendapatkan kabar duka ini pada Senin malam, sontak Wali Kota ajak beberapa staf melayat ke rumah duka, di jalan Kakap Kelurahan Pancuran Pinang Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga.

Pada Rabu (10/07/19) siang, menjelang pelepasan jenazah menuju pemakaman, Wali Kota kembali melayat bersama Ketua TP. PKK Kota Sibolga yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Dra. Delmeria Harun Sikumbang, yang terpilih sebagai Anggota DPR RI pada pemilu April lalu. Hadir juga bersama rombongan, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM dan para Pimpinan OPD serta Camat dan Lurah di lingkungan Pemko Sibolga.

Dalam sambutannya di rumah duka, Wali Kota atas nama Pribadi dan Pemko Sibolga, menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Ehem, “Almarhum ini orang bergaul, dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan saya. Saya juga kehilangan sosok beliau. Semoga almarhum diterima disisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran”, ucap Wali Kota. Sebelum meninggalkan rumah duka, rombongan juga menyempatkan mendoakan almarhum.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X