Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA HADIRI PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR DINAS KESEHATAN KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Bulan Desember merupakan bulan yang penuh dengan anugerah dan rahmat cinta kasih diantara kita semua, khususnya umat Kristiani, dimana dalam bulan ini tepatnya tanggal 25 Desember akan memperingati suatu peristiwa penting yakni hari juru selamat Tuhan Yesus Kristus. Sebagai ungkapan terimakasih dan rasa syukur kepada putra Natal pembawa kedamaian dan kesejahteraan bagi umat manusia diatas muka bumi, demikian sambutan Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk,MM pada acara perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kota Sibolga, Kamis (15/12) malam, dilaksanakan didepan Kantor Dinas Kesehatan Kota Sibolga.

Wali Kota juga menyampaikan, pada thema perayaan Natal malam ini, yang diambil dari 1 Petrus 3:14 yang berbunyi “Sekalipun kamu harus menderita juga karena kebenaran, kamu harus bahagia”, dengan sub thema: “Dengan damai Natal dan pengabdian masyarakat, mari kita melayani sesama dengan tulus dan bahagia dalam Tuhan”. Sehingga sebagai umat ciptaannya, kita harus menyadari dan memahami sepenuhnya arti dan makna yang terkandung dalam perayaan Natal itu sendiri, dimana Natal selalu menganjurkan kepada kita suatu kehidupan yang penuh dengan kasih dan kedamaian.

Pada perayaan Natal ini, Dinas Kesehatan Kota Sibolga memberikan tali kasih atau berupa bingkisan Natal bagi para pensiunan yang dulunya mengabdi di Dinas Kesehatan Sibolga, yang diserahkan langsung Wali Kota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk dengan didampingi Kadis Kesehatan Kota Sibolga Yusuf Batubara..

Kadis Kesehatan Yusuf Batubara yang turut menyampaikan sambutannya mengatakan, oleh karena itu jadikan ajaran agama sebagai kendali dan landasan moral dalam melaksanakan tugas, untuk melayani di Dinas Kesehatan Kota Sibolga, dengan hati dan nurani yang tulus, tabah serta sabar dalam memberikan pelayanan walaupun berhadapan dengan berbagai tantangan, cobaan dan rintangan, imbuhnya. (Ben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X