Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PEMKO SIAP LAKSANAKAN PENYAMBUTAN WALI KOTA TERPILIH

SIBOLGASehubungan dengan akan dilaksanakannhya pelantikan Wali Kota dan Wakil Walikota Sibolga terpilih yang diperkirakan akan dilaksanakan pada 17 Februari 2016 di Kota Medan, Pemerintah Kota Sibolga melalui Sekretaris Daerah beserta seluruh SKPD Kota Sibolga adakan rapat internal menyiapkan agenda penyambutan kedatangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih, Jumat (12/02), di aula kantor Walikota Sibolga. 

Penyambutan Wali Kota terpilih ini akan dilakasanakan 1 hari setelah pelantikan. Sekretaris Daerah Kota Sibolga Drs. Mochammad Sugeng yang bertindak sebagai pimpinan rapat menyampaikan ada 4 (empat) tempat yang akan dijadikan lokasi penyambutan, yakni Bandara F.L Tobing Pinang Sori, Tugu Beo, Kantor DPRD Kota Sibolga dan berakhir di lapangan Simare-mare sebagai tempat puncak acara penyambutan. 

“Inti dari acara penyambutan Wali Kota dan Wakil Wali Kota ini nantinya serah terima jabatan dari Pj Wali Kota Ir. Aspan Sofian kepada Wali Kota dan Wakil Walikota terpilih Syarfi Hutauruk – Edi Polo Sitanggang. Karena ini pelantikannya di luar Kota Sibolga makanya kita laksanakan acara penyambutan,” kata Mochammad Sugeng. 

Sementara itu, Kapolres Kota Sibolga yang diwakili Kompol Sitinjak dalam rapat tersebut mengatakan, akan menyiapkan seluruh kekuatan untuk pengamanan penyambutan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih. “ini merupakan rangkaian akhir dari proses pilkada Kota Sibolga, operasi mantap praja yang merupakan operasi untuk pengamanan proses pilkada juga akan berakhir setelah kegiatan ini”, kata Sitinjak.      (rian)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X