Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

MENTERI PERDAGANGAN BUKA SECARA RESMI SIBOLGA EXPO SERTA PEKAN ULOS DAN TENUN NUSANTARA MEMERIAHKAN HJS 2019

Isteri Menteri Perdagangan dan Ketua TP.PKK.Kota Sibolga Saat Menggunting Pita Tanda Resmi dibukanya Pameran Expo

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartriasto Lukita, secara resmi buka Sibolga Expo Serta Pekan Ulos dan Tenun Nusantara, yang digelar Pemko Sibolga dalam memeriahkan, Hari Jadi Sibolga ke-319 di Lapangan Simare-mare Sibolga, pada Senin (25/03) malam.

Menteri Perdagangan beserta Isteri, Wali Kota Sibolga, dan Ibu Ketua TP.PKK.Kota Sibolga Meninjau Stand Pameran Expo

Menteri Perdagangan beserta Isteri, Wali Kota Sibolga, dan Ibu Ketua TP.PKK.Kota Sibolga Meninjau Stand Pameran Expo

Dalam sambutannya, Menteri Perdagangan mengapresiasi pelaksanaan Sibolga Expo yang mampu menyerap produksi dari beberapa provinsi untuk dipamerkan, dalam memperkenalkan produksi lokal yang bermuara pada peningkatan daya saing produksi lokal. Sibolga Expo mengandung nilai ekonomi, karena terjadinya transaksi penjualan pada avent ini, dan kegiatan seperti ini harus didukung dan terus dikembangkan, sebut Mendag.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, sebelumnya dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Mendag di Sibolga bersama Isteri, sebuah kehormatan bagi kami, Bapak Mendag berkenan hadir di Sibolga, serta sampaikan terima kasih kami masyarakat Sibolga kepada Bapak Presiden Ir. Joko Widodo. Walaupun kota kami kota kecil, Pak Presiden sudah sangat memperhatikan kami. Wali Kota juga menyampaikan bahwa Sibolga Expo ini akan dibuka sampai 2 April 2019 dan pada Sabtu (30/03) malam, akan digelar Hiburan Rakyat memeriahkan HJS ke-319 dan menghadirkan, Geisha, Amigos dan Rena KDI di Lapangan Stadion Horas Sibolga.

Menteri Perdagangan beserta Isteri, didampingi Wali Kota Sibolga Berjalan Menuju Ke Dalam Stand Pameran Expo

Menteri Perdagangan beserta Isteri, didampingi Wali Kota Sibolga Berjalan Menuju Ke Dalam Stand Pameran Expo

Hadir saat pembukaan ini, Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan, Direktoral Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, mewakili Gubernur Sumatera Utara Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Utara, Wali Kota Solok, Bupati Tapanuli Selatan, Bupati Tapanuli Tengah, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dra. Delmeria yang juga merupakan Ketua TP. PKK Kota Sibolga, Wakil Wali Kota Sibolga dan Isteri, Ketua DPRD Kota Sibolga, Unsur Korem 023 KS, Danlanan Sibolga, Wakapolres Sibolga dan seluruh Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Sibolga.   (Kominfo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X