Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dan Pemberian Makanan Tambahan Bagi Balita

SIBOLGA – Walikota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk secara resmi membuka acara pemeriksaan kesehatangratis dan pemberian makanan tambahanbagimasyarakat Kecamatan Sibolga Sambas, sabtu (23/08) bertempat di jl. Aso – aso Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas.

Camat Sibolga Sambas melalui sambutannya,menyampaikanucapan terimakasih buat masyarakat dan juga PT. SDV Logistik Sibolga yang telah mendukung terlaksana kegiatan ini. Kegiatan seperti ini dapatlah menjadi prioritas kita untuk meningkatkan kesehatan di masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Sibolga Sambas, Sedangkan acara pengobatan gratis dan pemberian makanan tambahan ini sebagai kegiatan puncak acara dalam memeriahkan HUT RI Ke-69 tahun ini. Dan harapan kita, kegiatan ini dapat kita tingkatkan lagi di kemudian hari.

Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan visi pemerintahan yang di usungnya saat ingin menjadi Walikota waktu itu. makanya kesehatan dan pendidikan merupakan prioritas saat ini. Kegiatan ini dapatlah menjadikan masyarakat sehat, cerdas dan pintar sehingga masyarakat lebih sejahterah nantinya. Dan Pemerintah Kota Sibolga akan terus meningkatkan kegiatan ini setiap tahunnya.

Selanjutnya Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada PT. SDV Logistik yang turut serta dalam memberikan bantuan buat masyarakat Kota Sibolga khususnya masyarakat Kecamatan Sibolga Sambas. Dalam kesempatan ini, Walikota menyampaikan bahwa angka harapan hidup di Kota Sibolga sudah mendekati umur 70 tahun, yang mana 4 tahun yang lalu hanya mencapai umur 67 tahun saja. Makanya beliau berharap acara ini dapat di manfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan dipersilahkan untuk memeriksakan kesehatannya kepada tim medis, dan itu semua gratis, ujarnya. Serta bagi anak balita akan diberikan vitamin A yang berguna buat kesehatan mata, dengan tujuan agar anak-anak Sibolga matanya bisa sehat, jangan sampai mereka masih kecil sudah pakai kaca mata, ujarnya.

Mengakhiri Sambutannya, Walikota mengajak masyarakat agar mendukung program pembangunan yang akan dikerjakan pemerintah serta memberikan masukan yang positif bagi Pemerintah Kota Sibolga. Turut hadir dalam acara ini kepala SKPD, Pimpinan PT. SDV Logistik, Camat serta Lurah se-Kecamatan Sibolga Sambas.   (Riz)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *