Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW TAHUN 2016, PEMKO SIBOLGA AKAN DATANGKAN UST. ABDUL SOMAD

SIBOLGA – Rapat panitia persiapan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 2016 yang dilaksanakan di aula Kantor Wali Kota Sibolga, Jumat (25/11) sore memutuskan bahwa Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang direncanakan akan dilaksanakan pada Selasa 6 (enam) Desember 2016 bertempat di halaman Masjid Agung Kota Sibolga dengan menghadirkan penceramah  Ust. Abdul Somad dari Pekan Baru serta Qori terbaik I Internasional di Teheran pada tahun 2012 tingkat Mahasiswa Ust. Zakfar Hasibuan Spdi.

Asisten II Pemko Sibolga Drs. H. Juneidi Tanjung M.Pd mewakili Wali Kota Sibolga  dalam sambutannya  menuturkan,  ”menghadirkan penceramah tingkat nasional merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Sibolga untuk memberikan pemahaman agama yang lebih mendalam bagi masyarakat Kota Sibolga dan bukan saja pada perayaan dalam agama Islam tapi demikian juga untuk perayaan bagi agama lainnya di Kota Sibolga,”demikian diungkapkannya.

Sekretaris panitia Amir Laoli yang juga sebagai Kepala Bagian KESRA Pemko Sibolga mengatakan, rapat panitia yang dilaksanakan ini bukan hanya bertujuan untuk melaporkan persiapan panitia, namun juga bertujuan untuk mengevaluasi dari kegiatan yang sama sebelumnya untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan perayaan yang akan datang agar lebih meriah dan menarik. Amir Laoli juga melaporkan, bahwa hingga pada saat ini persiapan yang dilakukan panitia sudah mencapai 80 % dan dirinya berharap seminggu sebelum pelaksanaan akan rampung dan kegiatan siap dilaksanakan.

Rapat ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh SKPD, Forkopimda dan masyarakat Kota Sibolga yang tergabung dalam Panitia Pelaksana Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 2016.  (nbn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X