Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

MALAM INI, SIBOLGA EXPO DIBUKA MENTERI PERDAGANGAN DAN DIHIBUR RIDWAN DI LAPANGAN SIMARE-MARE

Menteri Perdagangan Indonesia: Drs. Enggartiasto Lukita

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Sibolga – Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga malam ini (Senin, 25/03), akan menggelar Pembukaan Sibolga Expo serta Pekan Ulos dan Tenun Tahun 2019. Menteri Perdagangan RI Enggartriasto Lukita akan membuka gelaran yang dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Jadi Sibolga ke-319 tersebut. Ridwan Naibaho atau yang saat ini dikenal sebagai Ridwan LIDA (Liga Dangdut Indonesia), Putera Tapanuli Tengah yang saat ini telah menjadi Artis Nasional, juga akan tampil menghibur pada acara Pembukaan malam ini.

Jaksa Agung Indonesia: Muhammad Prasetyo

Sebelumnya pada pukul 16.00 Wib sore ini, akan digelar Peresmian Unit Metrologi Legal di Jalan Tongkol Kota Sibolga, juga oleh Menteri Perdagangan, Peresmian Command Center 112, oleh Jaksa Agung RI H.M. Prasetyo di Halaman Kantor Wali Kota Sibolga, Command Center merupakan fasilitas ruang kendali darurat untuk mengatasi segala permasalahan yang terjadi dengan cepat. fasilitas yang didukung teknologi ini cukup mampu memangkas proses birokrasi jika menghadapi keluhan publik. Command center melayani masyarakat melalui nomor pengaduan 112, dapat diakses 24 jam dan bebas pulsa. Command Center ini merupakan salah satu tindak lanjut Program Smart City Pemko Sibolga melalui Dinas Kominfo Kota Sibolga.

Ridwan Naibaho (Lida Indonesia)

Selain itu akan diresmikan juga pada sore ini, 2 (dua) fasilitas lainnya, yakni Gedung Laboratorium di Jalan Tongkol dan Gedung Kios di Jalan Horas sekitar Pelabuhan Pelindo (Pelabuhan Sambas), oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM. Wali Kota menghimbau kepada seluruh masyarakat Sibolga untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan. Mari kita tunjukkan pada tamu kita, yang akan banyak berkunjung ke kota Sibolga ini dalam gelaran Hari Jadi Sibolga ke-319 ini, bahwa Sibolga adalah Kota Pariwisata, Kota Ikan yang mereka rindukan untuk datang kembali. Jika kunjungan Wisatawan ke kota Sibolga tinggi, yakinlah ekonomi rakyat juga akan semakin membaik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X