Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

MALAM HIBURAN RAKYAT HJS KE- 317 DI HADIRI GUBSU DAN RIBUAN MASYARAKAT

SIBOLGA – Malam Hiburan rakyat dalam rangka Hari Jadi Sibolga (HJS) ke 317 Tahun 2017, Pemerintah Kota Sibolga menghadirkan sejumlah artis papan atas, salah satunya Grup Band  Wali dari Jakarta, di hadiri ribuan masyarakat baik dari Kota Sibolga maupun dari luar Kota Sibolga. 

Hiburan rakyat yang dilaksanakan di lapangan Stadion Horas Sibolga, Senin (3/4) malam ini di hadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, sejumlah pejabat penting di Kota Sibolga antara lain Kapolres Sibolga AKBP Benny Remus Hutajulu, Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Martua Sagala. SH, MH, Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Rizal Musa Karim, dan Ketua TP PKK Kota Sibolga Dra. Hj. Delmeria Sikumbang dan para ibu ibu Muspida Kota Sibolga. Turut hadir meramaikan Bupati Tapanuli Tengah terpilih Baktiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul.

Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dalam sambutannya menyampaikan, malam hiburan yang di selenggarakan oleh Pemko Sibolga dilaksanakan untuk menghibur masyarakat Kota Sibolga, mari kita nikmati malam ini dengan penuh suka cita dengan keberagaman dan kebersamaan. 

“Masyarakat Kota Sibolga sepertinya sangat kurang hiburan, terlihat dari kehadiran masyarakat yang hadir saat ini, untuk itu kepada Pak Wali agar sering – sering membuat acara hiburan di Kota Sibolga dengan mendatangkan artis ibukota,” ucap Tengku Erry. 

Gubsu juga meminta kepada masyarakat Sibolga, agar terus menjaga kerukunan umat beragama, jangan sampai slogan Negeri Berbilang Kaum Kota Perekat Umat Beragama rusak, pintanya.

Di lapangan Stadion Horas, artis Arghana Trio tampil dengan hist mardua holong sebagai artis pembuka pada malam hiburan rakyat Hari Jadi Sibolga Ke 317, kemudian dilanjutkan dengan artis dangdut Dina KDI dan di tutup oleh penampilan Wali Band dengan membawakan 11 lagu histnya.(amir)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X