Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

MALAM HIBURAN RAKYAT HARI JADI SIBOLGA KE-319 SUKSES HIBUR PENONTON

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Sibolga – Malam Hiburan Rakyat memeriahkan Hari Jadi Sibolga (HJS) ke-319, pada Sabtu (30/03) malam, sukses hibur belasan ribu penonton. Acara dimulai pukul 19.30 Wib dengan menampilkan performa 3 (tiga) band lokal asal kota Sibolga, yakni Ghost Busters, D’Yonif dan TG3 band. Selanjutnya tepat pukul 20.30 Wib, penyanyi dangdut asal Surabaya Rena KDI, berhasil ajak penonton berjoged bersama, lewat lantunan lagu-lagu dangdut koplo, yang diiringi oleh D’Swara band, yang juga asal kota Sibolga.
Suasana penonton pun semakin heboh dan bergoyang, ketika Amigos band bersama Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM ditemani Ketua TP. PKK Kota Sibolga Dra. Delmeria, Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang dan Isteri, Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara dan beberapa Pimpinan OPD, bernyanyi bersama Amigos dengan lantunan lagu melayu karya Wak Uteh berjudul Ondak Kalaut Angin Koncang.


Panggung utama malam hiburan rakyat bersama Amigos pun semakin memukau, ketika Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bernyanyi bersama Amigos lewat lagu batak yang begitu populer yang berjudul Orang Ketiga dan Aut Boi Nian. Sajian lagu-lagu batak dan melayu yang dinyanyikan Amigos pun semakin membuat penonton larut berjoged dan bernyanyi bersama. Bahkan sesekali terlihat para tamu di panggung VIP, ikut berjoged ria dalam alunan musik yang disajikan Amigos.
Sajian sound sistem dan lighting, yang begitu memanjakan telinga dan mata penonton oleh Happy Sound Indonesia, semakin memukau penonton, ketika artis utama Geisha Band asal Jakarta, dengan Vocalis barunya Cewek Cantik bersuara merdu Regina, berhasil berkali-kali mengajak belasan ribu penonton usia muda, bernyanyi bersama Geisha sambil melambaikan tangan. Wali Kota Sibolga, diakhir acara pun tampak sumringah, malam hiburan rakyat yang disajikan Pemko Sibolga untuk memeriahkan HJS ke 319 berlangsung sukses. (KOMINFO)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X