Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

MALAM HIBURAN RAKYAT SIBOLGA UTARA, WALI KOTA AJAK MASYARAKAT BERSATU MEMBANGUN SIBOLGA

SIBOLGA – Salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi Sibolga(HJS) yang ke 316, seluruh kecamatan se-Kota Sibolga mengadakan beberapa kegiatan perlombaan dan malam hiburan rakyat sebagai puncak acara ditingkat kecamatan seperti yang dilaksanakan di Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Sibolga, Rabu (30/3). 

Malam hiburan rakyat yang dilaksanakan Kecamatan Sibolga Utara ini dihadiri Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, anggota DPRD Sumatera Utara yang sekaligus Ketua TP PKK Kota Sibolga  Hj. Delmeria Sikumbang di dampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Sibolga Doharta Hutabarat, Camat Sibolga Utara beserta seluruh Lurah se-Kecamatan Sibolga Utara, dan tokoh masyarakat Sibolga Utara. 

Mengawali kata sambutan, secara khusus Syarfi Hutauruk meminta Edi Polo Sitanggang naik kepanggung untuk mengawali sambutan. Edi Polo Sitanggang menyampaikan berjanji akan tetap bersatu meneruskan pemerintahan lima (5) tahun kedepan tanpa perpecahan. 

Kemudian Syarfi menambahkan, bahwa dirinya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada warga Kecamatan Sibolga Utara yang telah melaksanakan acara tersebut. “Saya bangga kepada warga Kecamatan Sibolga Utara yang sudah mengadakan acara seperti ini. Saya bersyukur masyarakat Kota Sibolga hingga saat ini masih mempunyai hati yang lapang dengan kerukunan persaudaraan, tidak adanya perpecahan dengan suku dan agama yang berbeda, saling menghargai dan menghormati. Mari kita bersatu membangun Sibolga Negeri Berbilang Kaum yang sejahtera, maju dan berdaya saing yang tinggi, kata Syarfi.

Camat Sibolga Utara Marojahan Sitorus dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat mempersatukan rasa persaudaraan diantara masyarakat. 

Ketua Panitia Rikitona Sihaloho dalam laporan menjelaskan ada beberapa kegiatan lomba yang telah dilaksanakan, antara lain olahraga futsal, tarik tambang, vocal solo lagu perjuangan, lawak dan lomba budaya seperti tor-tor batak.           

Puncak dari rangkaian  HJS Kecamatan Sibolga Utara diakhiri dengan pemberian hadiah untuk pemenang lomba, undian door prize dengan berbagai hadiah menarik.        (rian)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *