Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PERLOMBAAN SEPAK TAKRAW ANTAR KARANG TARUNA SE-KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Dengan semangat kebersamaan untuk meningkatkan silaturahmi antar Karang Taruna se-Kota Sibolga dan Karang Taruna dengan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, Pemko Sibolga melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Sibolga mengadakan perlombaan sepak takraw bagi anggota karang taruna se-Kota Sibolga, yang dilaksanakan di Pelabuhan Lama Kota Sibolga, Jumat (16/12) siang. Kegiatan ini di buka Kadis Sosial dan Tenaga Kerja Kota Sibolga Drs.Yasman,MM yang ditandai dengan tendangan pertama bola takraw.

Adapun peserta lomba sepak takraw bagi anggota karang taruna se-Kota Sibolga tahun 2016 masing-masing sebanyak lima (5) orang yang berasal dari Kelurahan se-Kota Sibolga. Hal ini disampaikan Erna Rahmadani Harahap selaku ketua panitia lomba.

Sebagai wujud dari rasa tanggungjawab, rasa memiliki dan rasa kebersamaan dalam mewujudkan upaya penanggulangan kesejahteraan sosial sesuai visi Pemerintah Kota Sibolga “Mewujudkan Sibolga yang sejahtera, maju dan berdaya saing”. Maka Pemerintah Kota Sibolga berupaya membuat berbagai kegiatan yang antara lain  perlombaan sepak takraw bagi anggota karang taruna se-Kota Sibolga. hal ini disampaikan Wali Kota Sibolga dalam sambutannya yang dibacakan melalui Kadis Sosial dan Tenaga Kerja Yasman.

Lanjut yasman,  melalui kegiatan ini, beliau berharap agar menjadikan kegiatan ini sebagai pembuka cakrawala dan pola pikir dalam memahami dan menjiwai segala sesuatu yang menyangkut kesejahteraan sosial khususnya di Kota Sibolga negeri berbilang kaum yang kita cintai ini.

Dalam pertandingan takraw ini karang taruna dari Kelurahan Pancuran Bambu berhasil menyabet juara satu (1) dan berhak mendapatkan piala plus uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) kemudian disusul karang taruna Kelurahan Aek Manis  sebagai juara dua (2) dan mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp750.000 (tujuh ratus ribu rupiah) kemudian tarang taruna Kelurahan Huta Tonga-tonga menduduki peringkat ke tiga (3) dan berhak mendapatkan piala plus uang pembinaan sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah).      (hendri)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *