Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Lomba Senam Ceria Gerakan Cuci Tangan Pakai Sabun Tingkat TK/RA Meriahkan HKN ke-55 Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Berbagai Lomba digelar Pemko Sibolga melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 Tahun 2019. Lomba Senam Ceria Gerakan Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS), Tingkat TK/RA se-Kota Sibolga juga digelar pada Kamis (14/11/19) pagi, di pelataran Kantor Dinkes Jalan Dr. FL. Tobing Sibolga.

Selain untuk memeriahkan HKN ke-55 tingkat Kota Sibolga, jauh lebih penting kegiatan ini merupakan ajang promosi kepada anak usia dini, dalam penerapan cuci tangan pakai sabun dalam kehidupan sehari-hari.

Diawali dengan Senam Ceria Bersama seluruh peserta lomba, yang diikuti oleh perwakilan 23 (Dua Puluh Tiga) TK/RA se-Kota Sibolga. Setiap peserta tampil dengan durasi waktu 7-10 menit, tiap perwakilan peserta dengan semangat dan ceria serta percaya diri unjuk kebolehan di depan para juri.

Setelah melalui proses penilaian dewan juri, diumumkan hasil lomba dengan Juara I TK Negeri Pembina, Juara II TK Tri Ratna, Juara III TK Aba Sibolga Kota, Harapan I TK Kartika 1.46, Harapan II Paud Kristen Kalam Kudus dan Harapan III TK Kemala Bhayangkari 12.