Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Lijon Hutabalian Dilantik Menjadi Anggota DPRD Sibolga

Pelantikan Anggota DPRD

Pelantikan Anggota DPRD

SIBOLGA – Melalui Sidang Paripurna DPRD Kota Sibolga, Lijon Hutabalian diambil sumpah janjinya sebagai anggota baru DPRD Kota Sibolga, Rabu (10/4). Pelantikan ini adalah dalam rangka Pergantian Antar Waktu atas almarhum Manunggang Panggabean, anggota DPRD dari Fraksi Partai Damai Sejahtera, yang meninggal dunia beberapa waktu silam. Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor 188/44 tertanggal 2 April 2013. Sidang Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sibolga Syahlul Umur Situmeang didampingi kedua wakilnya yaitu Tony Lumban Tobing dan Imran Sebastian Simorangkir dan diikuti oleh seluruh angota DPRD lainnya.

Dengan sisa waktu periode keanggotaan DPRD yang tersisa kurang lebih 2 tahun ini, politisi dari PDS ini diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan terhadap rakyat sebaik mungkin dan meneruskan program yang telah dijalankan DPRD sebelumnya, sehingga diharapkan kinerjaDPRD Kota Sibolga tetap terjaga bahkan semakin meningkat dan dapat memacu pelaksanaan pembangunan bersama dengan pihak eksekutif, untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Sibolga yang lebih baik dan sejahtera sebagaimana dicita-citakan bersama.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Sibolga HM. Syarfi Hutauruk, Wakil Walikota Sibolga Marudut Situmorang, unsur-unsur Muspida Plus, Ketua TP. PKK Sibolga dan jajarannya, pimpinan-pimpinan SKPD, para camat dan lurah se-Kota Sibolga, serta para awak media.alka

 

 

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X