Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Lagi, Kota Sibolga Raih Prestasi Dibawah Kepemimpinan Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM.

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Jelang berakhirnya masa tugas Wali Kota Sibolga 2 (dua) periode Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, pada Januari 2021 mendatang, prestasi demi prestasi terus bertambah yang diraih kota Sibolga. Komitmen pembangunan yang berkesinambungan, pada setiap bidang yang menjadi leading sektor Pemko Sibolga dibawah kepemimpinan Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, mulai menampakkan hasil.

Setelah penghargaan di bidang kesehatan, pendidikan, smart city, lingkungan hidup, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, dan di berbagai bidang yang telah diraih, kali ini penghargaan bagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nauli Kota Sibolga, juga tetap mampu dipertahankan. “Berkat dukungan penuh Pak Wali Kota, PDAM Tirta Nauli Sibolga tetap yg terbaik di Sumatera Utara (Sumut)”, ujar Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga Marojahan Panjaitan, SE.

Hasil penilaian kinerja PDAM se-Sumatera Utara untuk tahun 2018, yang baru saja diumumkan, menempatkan PDAM Tirta Nauli Kota Sibolga pada posisi Terbaik I (satu), dengan Skor 3,94 dengan predikat Sehat. Diikuti selanjutnya PDAM Tirtanadi Provinsi Sumut dengan Skor 3,28 dan PDAM Tirtauli Kota Pematang Siantar dengan Skor 3,18.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *