Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA TERIMA KUNJUNGAN KERJA DANLANTAMAL II PADANG

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk terima kunjungan kerja Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama (Laksma) TNI M. Achmad Rivai, S.E, M.M berserta rombongan di ruang kerja Wali Kota, Selasa (24/25) kemaren. 

Danlantamal II Padang Laksma TNI M. Achmad Rivai, S.E, M.M menuturkan bahwa, kunjungan ini merupakan yang pertama setelah beliau sertijab pada Maret lalu menggantikan Laksamana Pertama TNI Didin Kurnadi, yang direncanakan pada hari ini juga akan betolak menuju Kepulauan Nias dengan tujuan ingin lebih tahu dan mengenal wilayah kerjanya. 

“Saya ingin lebih tau wilayah saya maka itu, kami dan rombongan singgah di Kota Sibolga dan pada hari ini juga kami akan bertolak menuju Kepulauan Nias dengan mengunakan ferry dari pelabuhan Kota Sibolga” ungkap Laksma Rivai. 

Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi situasi  sebenarnya pos – pos dan prajurit dilapangan daerah wilayah kerja masing – masing, sehingga dapat melakukan tindakan yang tepat dalam mengambil keputusan selanjutnya. 

Dalam kesempatan ini Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk menyambut baik kunjungan kerja ini dan menyampaikan,  bahwa hubungan dan koordinasi yang baik telah terjalin selama ini dengan Lanal Kota Sibolga. Dalam berbagai hal dan juga dukungan support terhadap kebijakan pemerintah daerah. Hal ini ditunjukkan dengan suatu hal tidak harus secara formal disampaikan, hanya menggunakan telepon bahkan SMS sudah ditanggapi baik oleh Danlanal Kota Sibolga, tuturnya. 

Pada kesempatan ini juga, Wali Kota memberikan cenderamata berupa Plakat dan menyematkan ulos kepada Danalantamal II sebagai tanda penghormatan  atas kunjungan kerja Danlantamal II di Kota Sibolga.             (nobon)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X