Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

KOMISI E DPRD SUMUT KUNJUNGI RUMAH SAKIT FL. TOBING

KUNJUNGAN DPRD

SIBOLGA – Rumah Sakit FL Tobing Sibolga mendapat kunjungan dari sejumlah anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara khususnya Komisi E, Rabu (10/4). Kunjungan kali ini adalah untuk mengetahui sejauh mana perkembangan rumah sakit tersebut, khususnya dalam bidang kelengkapan alat-alat kesehatan. Kunjungan ini didampingi oleh Wlikota, Wakil Walikota, Kadis Kesehatan, dan beberapa pimpinan SKPD yang terkait.

Dalam kunjungannnya, tim memuji denah Rumah Sakit FL Tobing. Alasannya adalah karena sirkulasi udara sangat bagus di lingkungan tersebut. Dibanding dengan beberapa rumah sakit yang ada di Propinsi Sumatera Utara, bahkan membandingkan dengan rumah sakit yang kelasnya di atas, mereka menyatakan bahwa RS FL Tobing Sibolga merupakan salah satu yang terbaik. Karena itu, tim akan membantu mengajukan agar RS Sibolga mendapat dana talangan sehingga bisa lebih melengkapi sarana dan prasarana untuk meningkatkan pelayanan.

Kepuasan atas kunjungan dan pelayanan di RS FL Tobing Sibolga terlihat jelas di wajah-wajah tim Komisi E DPRD Sumut tersebut. Hal ini terlihat setelah mereka melakukan sedikit bincang-bincang dengan bagian pelayanan pengurusan Jamkesmas. Mereka memuji kecepatan dalam hal pengurusannya yang hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit.bjo

.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X