Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Ketua TP. PKK Sibolga Dra. Hj. Delmeria Sikumbang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW HIKKBAR

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Ketua TP. PKK Sibolga yang juga merupakan Anggota DPR RI Dra. Hj. Delmeria Sikumbang, hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan penyerahan bantuan sosial, yang digelar Himpunan Kerukunan Kekeluargaan Barus (HIKKBAR), pada Sabtu (30/11/19) malam di Jl. KH. Dahlan (samping Rusunawa Sibolga).

Dra. Hj. Delmeria Sikumbang dalam sambutannya menyampaikan, dalam waktu dekat Kota Sibolga akan melaksanakan Pilkada, masyarakat Barus yang ada di Sibolga jangan sampai terjadi gesekan dan perpecahan dikarenakan pilihan yang berbeda, namun justru harus bersatu untuk kesuksesan HIKKBAR.

Sebelumnya Ketua Panitia Yasran Siambaton, yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Sibolga dalam laporannya menyampaikan, “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus ikhlas meluangkan waktu untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M, yang dilaksanakan oleh HIKKBAR Sibolga-Tapanuli Tengah ini, dan beribu-ribu maaf bila dalam berjalannya acara ini ada kekurangan dan kesilapan dalam pelayanan, serta hal-hal dalam berlangsungnya acara ini yang tidak berkenan di hati.”

Pada kesempatan ini, Dra. Hj. Delmeria Sikumbang memberikan bantuan sebesar seratus juta rupiah untuk pembelian mobil ambulance/jenazah HIKBAR, dan bersama Ketua Gadang HIKKBAR Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga merupakan Bupati Tapanuli Tengah, Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik beserta Sekretaris Daerah Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, menyerahkan santunan bantuan secara simbolis kepada 10 (sepuluh) orang anggota HIKKBAR Kota Sibolga.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Unsur Forkopimda Sibolga dan Tapteng, para Pimpinan OPD Pemko Sibolga dan Pemkab Tapanuli Tengah, H. Jamaluddin Pohan, serta para Pengurus HIKKBAR Sibolga dan Tapanuli Tengah.