Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

KETUA MUI KUKUHKAN 40 DEWAN PIMPINAN MUI KOTA SIBOLGA

SIBOLGA Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sibolga menggelar kegiatan pengukuhan komisi-komisi Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (DP MUI) Kota Sibolga, masa khimad 2017 s/d 2022, yang di laksanakan di Gedung Islamic Center Kota Sibolga, Sabtu (15/09/2018) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, di laksanakan juga sosialisasi hasil Fatwa dan Ijtima Majelis Ulama Indonesia dan pelatihan pembantu auditor dewan pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kota Sibolga, kegiatan ini juga mendatangkan nasumber direktur LP. POM DP MUI Sumut Prof Dr. Ir. H Basyaruddin, MS.

Acara ini di hadiri oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, M.M, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, sekaligus Ketua TP.PKK.Kota Sibolga Dra. Hj.Delmeria Sikumbang, Staf Ahli Pemko Sibolga Drs.Yasman, M.M, Kepala Dinas Pendidikan Kota Sibolga Alpian Hutauruk, M.Pd, serta Ketua MUI Kota Sibolga Drs.H.Aswad.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru di kukuhkan. “Kami mengharapkan kepada semua pengurus, untuk mampu membuat program-program kegiatan yang dapat membangun masyarakat dan Pemerintah Kota Sibolga. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru di kukuhkan, semoga MUI Kota Sibolga makin maju dan siap menjadi garda terdepan untuk umat Islam Kota Sibolga,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kota Sibolga Drs. H. Aswad, dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka menyempurnakan kepengurusan MUI Kota Sibolga, sebanyak 40 orang sesuai dengan komisi-komisinya untuk masa khikmad Tahun 2017 s/d 2022 yang telah di lantik.

“Kepada pengurus yang baru agar bekerja sesuai dengan tupoksi, dan di harapkan agar bekerja dengan visi dan misi yang sudah kita tentukan, dan kita tau, bahwa  MUI Kota Sibolga adalah tempat berkumpul para Alim Ulama Kota Sibolga. tuturnya. (mks)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X