Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

KETUA KPU AMBIL SUMPAH JANJI/PELANTIKAN PPK DAN PPS SE-KOTA SIBOLGA

SIBOLGAKetua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sibolga Nazran, SE, M.Pd, melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah janji/pelantikan dan pembekalan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan umum tahun 2019 tingkat Kota Sibolga, yang dilaksanakan di Hotel Dainang Jalan K.H. Zainul Arifin Kota Sibolga, Jumat (9/3/2018) pagi.

Acara ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekretaris Daerah Pemko Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, Komisaris KPU Aminsyah Simamora, para pimpinan OPD Kota Sibolga, camat dan lurah se-Kota Sibolga, serta para anggota PPK dan PPS se-Kota Sibolga.

Dalam arahannya, Ketua KPU Kota Sibolga Nazran, SE, M.Pd, berharap seluruh anggota PPK dan PPS se-Kota Sibolga yang dilantik dapat melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pemilu dengan baik dan berintegritas, bekerja profesional sebagai penyelenggara pemilu yang berkualitas dan berkomitmen tanpa ada iming-iming.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, yang turut hadir pada kegiatan ini, dalam sambutannya dan arahannya mengatakan agar para petugas PPK dan PPS yang telah dilantik dan diambil sumpah janjinya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya agar proses pemilihan gubsu nantinya dapat berjalan dengan sukses dan baik. Tak lupa wali kota mengingatkan kepada para petugas untuk bekerja profesional dan tidak menerima suap dari pasangan calon partai apapun.

“Jangan ada negosiasi, jangan ada terima suap untuk memenangkan pasangan calon partai politik, itu tidak boleh, kita di sini meminimalisasi terjadinya kecurangan, kerusuhan di masa pilkada dan pilgubsu,” ucap wali kota. (mks)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X