Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

KELURAHAN AEK HABIL TERUS BERBENAH UNTUK MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK.

SIBOLGA – Untuk melayani masyarakat, apalagi ditingkat kelurahan, membutuhkan layanan prima. Demikian disampaikan Kepala Kelurahan Aek Habil Dedy Rachmad Saleh lubis, S.E disela-sela aktifitasnya di Kantor Kelurahan Aek Habil, Jumat (08/09).

Dalam melayani masyarakat, Dedy rachmad meminta kepada seluruh staf dan kepling Kelurahan Aek Habil, sebagai pelayan masyarakat, harus menjadi contoh yang baik, dan sebagai aparatur kelurahan harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik dengan ikhlas, sabar, semangat dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat dipercayai oleh masyarakat.

Dedy menyampaikan,  bahwa dirinya sebagai kepala kelurahan, tidak hanya terfokus membenahi masalah administrasi di kantor kelurahan, ada kalanya dirinya harus terjun langsung melayani masyarakat dalam memberikan layanan publik. Hal itu dilakukannya untuk melihat sudah sejauh mana pencapaian terhadap pelayanan masyarakat yang diberikan, dan melihat hal-hal apa saja yang perlu dibenahi. 

“Kita terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan mempermudah urusan masyarakat dalam memperoleh haknya, sesuai dengan ketentuan dan peraturan, dimana sebagai warga negara yang mendapat pelayanan publik. Insya Allah kita berusaha terus memperhatikan apa yang kurang dalam melayani  masyarakat, dan Insya Allah kita terus berusaha untuk dapat memperbaiki apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan, baik dari segi kualitas pelayanan maupun jangkauan pelayanan, kata Dedy Lubis saat disambangi tim redaksi di kantornya, Jumat (8/9).

Hal ini memang betul dirasakan oleh masyarakat, salah satu warga,  Saidil Nasution,  yang sudah puluhan tahun menjadi warga di Kelurahan Aek Habil membenarkan hal tersebut.

“Saya sudah puluhan tahun tinggal disini, pelayanan di Kelurahan Aek Habil kepada masyarakat sudah semakin baik dari tahun ke tahun, sekarang saja, kalau saya ingin mengurus sesuatu ke Kelurahan Aek Habil, di layani dengan baik,” ungkap Saidil.  (rian)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X