Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

KELUARGA BESAR PEMKO SIBOLGA HADIRI MALAM PAGELARAN SENI DAN BUDAYA TAPTENG Di PRSU

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Keluarga Besar Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, hadiri Malam Pagelaran Seni & Budaya Kabupaten Tapanuli Tengah, yang digelar di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), pada Rabu (27/03) malam. Hal ini merupakan bukti konkrit, bahwa Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) dan Pemko Sibolga tidak dapat dipisahkan, Sibolga dan Tapteng adalah bersaudara, Sibolga hadir setiap acara Tapteng, demikian pula sebaliknya, ucap Bupati Tapteng Bakhtiar Akhmad Sibarani dalam sambutannya.

Berbagai pertunjukan kesenian dan kebudayaan Tapanuli Tengah dari beragam etnis, ditampilkan pada malam pagelaran ini. Pada kesempatan acara ini, Pemkab Tapteng melalui Dinas Pariwisata, juga melaksanakan launching aplikasi Pesona Tapanuli Tengah, sebuah aplikasi berbasis android yang dapat diunduh melalui Google Play, untuk memudahkan para wisatawan dalam mendapatkan informasi terkait pariwisata di Tapanuli Tengah.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM beserta Ketua TP. PKK Kota Sibolga Dra. Hj.Delmeria Sikumbang, yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, dan Calon Anggota DPR RI Dapil Sumut 2, terlihat hadir dalam acara ini, juga Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Ketua DPRD Sibolga Tonny Agustinus Lumban Tobing, SE, Wakil Ketua DPRD Jamil Zeb Tumori, SH, M.Hum, Sekda Kota Sibolga M.Yusuf Batubara SKM, MM, dan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Sibolga.  (Kominfo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X