Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PEMKO SIBOLGA BANTU WARGA KORBAN KEBAKARAN

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs.HM Syarfi Hutauruk,  Kamis (26/3) menyerahkan bantuan Sembako  kepada 4 kepala keluarga (KK ) yang menghuni  2 unit  rumah yang hangus terbakar pada Rabu (25/3) kemaren di Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota.

Pada kesempatan itu Wali Kota Sibolga didampingi oleh Kadis Kesehatan Kota Sibolga Yusuf Batubara, Kepala BPBD Sibolga DT. Tamba, dan Kabag Humasy Pemko Sibolga Syariful AM Harahap.

Pemberian bantuan ini merupakan wujud keprihatinan Pemerintah Kota Sibolga terhadap bencana kebakaran yang menimpa warga di  Kelurahan Pasar Belakang. Dalam pemberian bantuan tersebut, Wali Kota Sibolga juga menyempatkan waktu bersilaturahmi dengan para korban dan masyarakat yang ada di lokasi kebakaran.

“Meski bantuan yang diberikan tidaklah mampu menggantikan rumah dan harta yang telah hangus terbakar, namun kita berharap bantuan yang disalurkan oleh pemerintah tersebut bisa sedikit membantu para  korban,” ujar  Wali Kota.

Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Pasar Belakang Kecamatan Sibolga Kota tersebut menghanguskan Dua unit rumah warga, dan tidak terdapat korban jiwa. Api diduga disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik dari salah satu rumah warga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

Bantuan yang diserahkan terdiri dari makanan instan, beras, serta kebutuhan pokok lainnya dan dibagikan kepada masing-masing korban.   (Ben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *