Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Kajari Sibolga Berganti, Wali Kota Hadiri Pisah Sambut

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, hadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sibolga, dari Timbul Pasaribu, SH kepada Hendri Nainggolan, SH, MM. Pisah sambut ini dilaksanakan pada Selasa (05/11/19) malam, bertempat di Aula Graha Aulia Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sibolga.

Mengawali acara, keluarga besar Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng, bersama Ketua DPRD Kota Sibolga Ahmad Sukri Nazri Penarik dan Wakil Ketua DPRD Jamil Zeb Tumori, SH, M.AP, memberikan ulos sebagai tanda penghormatan dan menyerahkan cendramata, kepada Timbul Pasaribu beserta isteri, juga kepada Henry Nainggolan beserta isteri.

Wali Kota atas nama Pemko Sibolga, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Timbul Pasaribu, atas sumbangsihnya selama bertugas sebagai Kajari di Kota Sibolga. Seraya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Hendri Nainggolan selaku Kajari yang baru.

“Selamat datang di Kota Sibolga negeri berbilang kaum perekat hubungan antar umat beragama Pak Hendri Nainggolan. Semoga kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini dengan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Stakeholder yang ada di Kota Sibolga ini, dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan,” ujar Wali Kota.

Turut hadir dalam acara pisah sambut ini, Bupati Tapteng Baktiar Ahmad Sibarani beserta Wakil Bupati Darwin Sitompul, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Sekda Kabupaten Tapanuli Tengah Drs Hendri Susanto Lumban Tobing, M.Si, Unsur Forkopimda Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, serta para Pimpinan OPD Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng.