Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

JUARA NASIONAL MTQ TINGKAT ANAK-ANAK TAMPIL DI PENUTUPAN MTQ KE-47 KOTA SIBOLGA, KECAMATAN SIBOLGA SELATAN RAIH JUARA UMUM

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Sibolga – Setelah pada pembukaan Musabagah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-47 Tingkat Kota Sibolga pada Selasa (19/03) lalu, Pemerintah Kota Sibolga hadirkan Trio Qori Hasibuan (Qori Internasional) yang tampil sangat memukau, malam ini (Kamis, 21/03) pada Penutupan MTQ Ke-47 Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019, Pemko Sibolga hadirkan duet Iqzal Zilham Ratsanjani Hasibuan (Juara Nasional MTQ Tingkat Anak-Anak) dan Muhammad Hanafi Nasution (Juara MTQ Provinsi Sumatera Utara Tingkat Anak-Anak).

Wali Kota Sibolga, Ibu Hj. Delmeria Sikumbang, Bupati Tapanuli Tengah dan Istri Foto Bersama dengan Zilham dan Hanafi

Penampilan duet Zilham dan Hanafi dalam membaca ayat suci Al Qur’an pun, membuat para tamu dan undangan begitu terkesima, termasuk Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, dan Isteri Dra. Delmeria yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dan juga Calon Anggota DPR-RI. Demikian pula dengan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Isteri beserta seluruh unsur Forkopimda yang hadir. Hingga tak sedikit para tamu dan undangan yang memberikan hadiah berupa uang bagi Zilham dan Hanafi ketika beranjak pamit dari acara.

Adapun hasil penilaian Dewan Hakim MTQ, setelah mengakumulasi seluruh nilai peserta perwakilan masing-masing kecamatan dari seluruh kriteria lomba, memutuskan Kecamatan Sibolga Selatan sebagai Juara Umum MTQ Ke-47 Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019. Kejutan pun hadir, ketika Kecamatan Sibolga Utara mampu meraih Peringkat Kedua Juara Umum, untuk pertama kalinya sepanjang sejarah perhelatan MTQ di Kota Sibolga.

Penurunan Bendera MTQ Kota Sibolga Oleh Paskibra Pramuka Kota Sibolga

Tidak kalah memukau, perpaduan penampilan Paskibra Pramuka Kota Sibolga dan Paduan Suara Madrasah Darur Rachmad, dalam Upacara Penurunan Bendera MTQ, menambah kesempurnaan tampilan Malam Penutupan MTQ Ke-47 Tingkat Kota Sibolga, yang disambut tepuk tangan para hadirin yang hadir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *