Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Jelang Hari Kebangkitan Nasional, Pemko Sibolga Gelar Rapat Persiapan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Menindaklanjuti Keputusan Wali Kota Sibolga Nomor : 003.1 / 028 / Tahun 2019 Tentang Pembentukan Panitia Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Kota Sibolga, Pemko Sibolga melalui Panitia, melaksanakan rapat persiapan peringatan Harkitnas tingkat Kota Sibolga tahun 2019, bertempat di Aula Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (22/04/2019), pagi.

Rapat persiapan peringatan Harkitnas ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Asisten II Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Sibolga Hendra Darmalius A.Pi, didampingi Sekretaris Umum Panitia Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kakan Kesbangpol) Kota Sibolga Irwan Ahui Sitanggang, SE. Hadir dalam rapat ini, unsur Kodim 0211/TT, Polres Sibolga, serta jajaran perwakilan dari OPD se-Kota Sibolga.

Ketua Panitia menyampaikan, meskipun dilaksanakan pada bulan puasa, upacara Harkitnas tahun 2019 tetap berlangsung khidmat, tertib dan lancar. Berkenaan dengan peserta upacara peringatan Harkitnas, koordinasi lintas instansi dan organisasi dapat dilakukan dengan Kesbangpol Kota Sibolga, sementara untuk peserta upacara dari kalangan pelajar berkoordinasi dengan Disdikbud Kota Sibolga dalam menentukan jumlah keikutsertaan siswa-siswi sekolah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X