Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

JAKSA AGUNG RI RESMIKAN RUANGAN COMMAND CENTER SMART CITY KOTA SIBOLGA

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Jaksa Agung RI H.M. Prasetyo didampingi Menteri Perdagangan RI Enggartriasto Lukita, resmikan ruangan Command Center, yang berada di Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (25/03) sore. Ruang Command Center ini merupakan salah satu tindak lanjut Program Smart City yang dilaksanakan Pemko Sibolga, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sibolga.

 

Jaksa Agung menyampaikan apresiasi atas terciptanya Command Center ini, “Luar biasa program Wali Kota Sibolga ini dan ini wajib didukung. Dimana dengan adanya Sibolga Command Center ini maka semua transaksi keuangan dan layanan kepada masyarakat terpantau dan transparan. Saya termotivasi dengan program ini, Selamat pak Wali Kota Sibolga, teruslah berkarya”, ujar Jaksa Agung saat memantau ruangan Command Center ini.

Terpisah, Menteri Perdaganga RI Enggartiasto Lukita meminta agar layanan seperti yang dicetuskan Wali Kota Sibolga dapat ini dikembangkan di daerah lain demi menuju transparansi layanan, dan berpesan untuk terus dikembangkan lagi, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.  (kominfo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X