Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Ir. Robinhot Panjaitan Pensiun, Asisten II Jabat Plt. Kadis Perindag

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Ir. Robinhot Panjaitan yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadis Perindag) Kota Sibolga, telah memasuki masa pensiun pada 1 November 2019 lalu. Asisten II Pemko Sibolga Hendra Darmalius, A.Pi, dihunjuk oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM sebagai Plt. Kadis Perindag menggantikan Ir. Robinhot.

Baca Juga : Wali Kota Pimpin Apel Pagi Bersama BKD, Dinas PMPPTSP, Parpora dan Perindag

Dihunjuknya Hendra Darmalius, A,Pi sebagai Plt. Kadis Perindag, tertuang dalam Surat Perintah Tugas Wali Kota Sibolga Nomor : 821.29/2440/BKD, tertanggal 01 November 2019, dan diserahkan bersamaan dengan penyerahan SK Pensiun Ir. Robinhot, pada Apel Pagi Bersama yang dilaksanakan di halaman perkatoran BKD Kota Sibolga, pada Senin (04/11/19) pagi.

Dalam amanat apel bersama, ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan Wali Kota kepada Ir. Robinhot, atas pengabdiannya selama 29 tahun 8 bulan sebagai PNS di lingkungan Pemko Sibolga.

“Saya ucapkan terimakasih dan rasa bangga atas keberhasilan Pak Robinhot dalam mengemban jabatan dengan baik. Doakan juga saya dan kami yang sedang mengabdi ini, bisa mengakhiri jabatan kami dengan baik pula dan tanpa masalah,” ucap Wali Kota menutup amanatnya.