Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

IPHI KOTA SIBOLGA GELAR MUSDA KE – VI

SIBOLGA – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI, yang dilaksanakan di Aula Gedung Islamic Center Kota Sibolga, Sabtu 29 Syafar 1439 H /(18/11). Kegiatan ini mengangkat thema “Rekat Persaudaraan, Penguatan Partisipasi Umat Dalam Menabur Kebijakan Menuju Sibolga Yang Beradab Dan Berkemajuan”.

Ketua panitia Musda Drs.H. Nurdiswar Jambakmengatakan bahwa tujuan digelarnya Musda IPHI yang ke- VI ini adalah untuk melakukan evaluasi terhadap kegiatan Dewan Pengurus IPHI Kota Sibolga periode 2012 – 2017, sekaligus menyampaikan pertanggung-jawaban pengurus IPHI Kota Sibolga, dan menetapkan program kerja pengurus IPHI Kota Sibolga untuk periode 2017 – 2022, serta menetapkan pengurus daerah IPHI Kota Sibolga periode 2017 – 2022.

Nurdiswar menjelaskan, peserta Musda ke- VI IPHI Kota Sibolga ini terdiri dari Pengurus Wilayah IPHI Sumatera Utara, Dewan Penasehat IPHI Kota Sibolga, Pengurus Daerah IPHI Kota Sibolga, Pengurus Cabang IPHI Kota Sibolga, Pengurus Ranting IPHI Kota Sibolga, dan Pengurus Majelis Ta’lim kloter Kota Sibolga.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk yang diwakili Asisten II Drs.H.Juneidi Tanjung, M.Pd, Ketua IPHI Kota Sibolga H. Sori Tua Hasibuan, Kepala Dinas Sosial Amir Bahsyan Laoly, SE, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Nuraisyah, pengurus wilayah  IPHI Sumatera Utara Darma Ependi, Sekretaris MUI Kota Sibolga Zulhamsyah Panjaitan, serta para pengurus IPHI Kota Sibolga.

Dalam sambutan yang dibacakan Asisten II Drs. Juneidi Tanjung,  Wali Kota Sibolga H. M. Syarfi Hutauruk menyampaikan agar kiranya Musda IPHI ke- VI ini berlangsung dengan sukses dan menghasilkan kesamaan persepsi, visi, misi, dan teknis keorganisasian lainnya sehingga diharapkan bisa menjadi paradigma dalam menjalankan roda organisasi IPHI di seluruh tingkatan. Serta dapat melahirkan insan-insan yang produktif, kreatif dan inovatif. (mks)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X