Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Ikuti Program RUDS, Wali Kota Sibolga Bertemu Sahabatnya Para Tokoh Bangsa

Dinas Kominfo Kota Sibolga | CALIFORNIA, AMERIKA SERIKAT – Mengikuti Program Regional and Urban Development Strategy (RUDS) di California Amerika Serikat, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM banyak bertemu sahabat beliau para tokoh bangsa. Salah satunya adalah Prof. Dr. H. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS, yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Dalam Negeri, dan juga Ketua Dewan Pembina Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia, serta Ketua Dewan Pengawas Universitas Presiden di Jababeka Bekasi.

Sebelumnya Prof. Ermaya juga pernah menjabat sebagai Direktur Jenderal Sosial dan Politik Departemen Dalam Negeri (Depdagri), dan juga pernah menjabat sebagai Direktur Jenderal Kesatuan Banga dan Politik Depdagri, serta juga pernah diamanahkan menjabat sebagai Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Wali Kota menyampaikan, “Sangat banyak hal positif yang didapatkan dalam mengikuti Program RUDS ini. Selain pengetahuan dalam strategi pembangunan yang didapatkan saat pembelajaran, juga bertemu para sahabat tokoh bangsa. Keseharian yang bergaul dengan tokoh-tokoh diberbagai bidang, notabene pergaulan, pembicaraan dan pembahasan keseharian juga sangat menambah wawasan.”