Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Malam Resepsi HUT Kemerdekaan RI Ke-69

SIBOLGA – Masih dalam suasana memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-69, Pemerintah Kota Sibolga mengadakan acara malam resepsi bersama dengan pihak- pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara 17 Agustus. Hadir dalam acara ini Danrem, Ketua DPRD, Ketua TP-PKK, Dandenpom, mewakili Dansatradar, Dandim, Sekda, para Asisten, Kepala SKPD,  petugas Paskibraka, Komandan Upacara Mayor Inf. Junaidi, S.Ag, dan turut hadir pejuang veteran. Minggu (17/8) bertempat di gedung nasional Kota Sibolga.

 

 

 

Dalam acara malam resepsi ini dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang dimulai pemotongan tumpeng oleh Walikota Sibolga, diikuti Danrem Kolonel Kavaleri Abdul Rahman Made, Ketua DPRD Syahlul Situmeang, Wakil Walikota Marudut Situmorang, Sekda, dan para pimpinan Unsur Muspida lainnya kepada perwakilan veteran, perwakilan Paskibraka, Komandan Upacara, petugas keamanan dari Polresta dan Satpol- PP, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Diikuti dengan pemberian bingkisan kepada  pejuang veteran oleh Walikota Sibolga. Malam resepsi ini juga diisi hiburan dengan tembang lagu yang dibawakan oleh Komandan Upacara berduet dengan Danrem 023/KS.

 

Walikota Drs. Syarfi Hutauruk dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara peringatan Kemerdekaan RI Ke-69, terlebih kepada anggota Paskibraka yang telah bekerja keras latihan demi menyukseskan penaikan bendera tanpa ada cacat pun dalam penyibaran sang merah putih. Hendaknya peringatan Hari Kemerdekaan ini menjadi momentum dalam menjalani dan menghargai perjuangan para perintis kemerdekaan, ujarnya.   (hen)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *